Selasa, 13 Maret 2012

Sensi feat. Badmood Kambuh

Keadaan kaya gini nih yang kalo "sensi" atau "badmood" gw lagi kambuh, bener-bener buat "nyut-nyut" kepala. dan "ga banget". 
Mungkin menurut orang sih ini hal "sepele", tapi yaa mau gimana, gw yang ngerasain dan gw yang jalanin. Seharusnya bisa dikerjain bareng-bareng, tapi kenapa ga kompak???? Ayo dong ada kontribusi lagi. Please, ini tugas besar dan berat. Lebih cepat dikerjain, kan lebih bagus. Kalo bisa dikerjain sekarang dan saling berbagi kan jadi lebih enak semuanya. Gw ga minta pada harus pintar ko, tapi gw butuh kekompakkan. Toh, ini juga untuk kita bersama akhirnya. Sorry kalo posting ini terlalu frontal. Gw cuma pengen curahin aja di sini, ga ada maksud lain ko..
"Kompak terus ya untuk kita semua. Kalo bisa dikerjain sekarang (lebih awal) kenapa ga? Iyaa kan??"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar