Selasa, 13 Maret 2012

"Gaul" tanpa "Gadget" ???

Mau share aja nih.. hidup dan kuliah tetep akan berjalan ko, walaupun ga punya gadget smart phone, jadi ga perlu minder, galau, atau ngerasa "kuper". Soalnya menurut gw, gaul itu ga diukur dari gadget apa yang loe punya, tapi diukur dari knowledge dan mau sharing knowledge itu ke sekitar loe. Bener ga?? Hahahaaa...


Ohya, jangan lupa juga ya kalian untuk comment post ini..
thank you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar